Senin, 14 November 2011

I Am a New Comer

Haloo,nama saya Fabiana Christy Suhanda. Pertama kali saya ga pernah kepikiran untuk bikin blog, saya lebih sering baca - baca blog orang lain, especially fashion bloggers. Awal saya bikin blog ini karena saya cape, saya jenuh dengan masalah yang belakangan ini terjadi. Saya ingin mencurahkan segala isi hati saya tanpa adanya orang yang menjudge saya, saya cape kalo ujung - ujungnya saya disalahkan bukannya ditenangkan. Maka, saya buatlah blog ini untuk tempat saya mencurahkan perasaan saya. Tujuan utama saya menulis di blog ini adalah menceritakan satu pria yang sangat saya cintai, namanya Harry Apriyanto (I will upload his photo later ya :p)

Pria ini, love of my life..

Saya memanggilnya bang Harry. Kita terpaut umur 6 tahun, ia lebih tua dari saya. Bang harry bekerja dengan eyang saya, maka saya bisa kenal dengannya. Singkat cerita, ia mendekati saya dan saya merespon dengan baik. Kami pun meresmikan hubungan ke tingkat yang lebih tinggi pada tanggal 10 Februari 2011. Bang Harry merupakan sosok orang yang menarik perhatian saya begitu pertama kali melihatnya, ia smart. Saya sangat mencintainya. Hubungan kami ditentang oleh eyang putri saya, namun masih blur dari pihak eyang kakung saya. Orang tua saya menjadi setengah - setengah walaupun tidak ada yang saya tutupi dari mereka dan mereka takut kepada eyang saya, yang saya yakin jika eyang saya menyetujui hubungan kami, orang tua saya pun akan menyetujui.


Dari awal, bang Harry sudah mengatakan bahwa dia serius dengan saya. Ia pun mengatakan bahwa ia ingin menikah dengan saya dan mempunyai target yaitu saat bang Harry berumur 27 tahun which is 2 years from now. Bang Harry sudah mantap dan yakin bahwa diumur tersebut ia sudah mapan dan dapat menafkahi sebuah keluarga. Tahun ini saya berumur 19 tahun, 2 tahun lagi berarti saya berumur 21 tahun. Niatan baik bang Harry tersebut saya sampaikan kepada orang tua saya. Ini problem utama bagi saya, karena saya merasa sulit untuk berkomunikasi kepada orang tua saya. Karena kebiasaan mereka adalah mereka cenderung untuk membuat keadaan menjadi tegang dan kemudian mengakhiri segala perbincangan dengan suasana yang tidak enak. Saya awali cerita tentang niatan bang Harry tersebut kepada orang tua saya secara perlahan - lahan. Akhirnya sangat memilukan. Banyak kecurigaan - kecurigaan dari orang tua saya, banyak kalimat serta pernyataan yang.........berat. Orang tua menekankan untuk menomor satukan pendidikan. Sedangkan saya juga ditekan dari pihak bang Harry yang membutuhkan kepastian. Intinya, jika saya tidak bisa memenuhi target bang Harry maka saya harus pisah kan? Karena kehidupan yang tidak bisa disatukan (bang Harry said). Pedih. Ya. Sangat.

Bingung......

Saya tidak bisa melepasmu bang. Saya tidak rela. Tapi saya tidak mau egois,saya berkali - kali bilang kepadanya jika ia mau pergi dari saya,silahkan,asalkan dia bahagia.


wait for the next post will ya? there are more stories..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar